Minggu, 08 Mei 2011

Teuku Wisnu Bakal Ajak Shireen Liburan ke Aceh


Kapanlagi.com - Setelah berakhirnya sinetron CINTA FITRI, Teuku Wisnu memiliki sedikit waktu luang untuk dirinya sendiri. Rencana berlibur ke Aceh selama seminggu pun ia canangkan. Liburan tersebut rencananya ia laksanakan pada bulan Juni mendatang, dan tak ketinggalan, sang pacar, Shireen Sungkar pun bakal ia ajak serta."Liburan rencananya gue mau ke Aceh sama temen-temen gue, mungkin bulan Juni ke sana. Bokap ingin memperlihatkan kinerjanya selama ini ikut andil membangun Aceh. Shireen akan diajak juga, Insyaallah bulan Juni. bokap sama sahabat gue udah deket banget, kalo nyokap sama temen-temen cowok kurang deket," ucapnya ditemui di Gandaria City, Jaksel beberapa waktu lalu.
Memiliki seorang ayah yang bekerja sebagai orang kantoran, ketika ditanya apakah Wisnu tidak ingin meneruskan jejak sang ayah? Wisnu pun mengatakan saat ini ia masih nyaman dengan profesi yang ia jalani.
"Gue cukup nyaman dengan pekerjaan gue sekarang. Gue ingin nabung, selesain kuliah dan bisnis kecil-kecilan, buka ini, buka itu, sekarang tahap mencoba. Pengennya sih restaurant kecil, tempatnya udah ada. Entar aja ya, takutnya gue cerita sekarang malah gak jadi lagi," ceritanya.    (kpl/ato/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar